Kamis, 06 Juni 2013

KESEMPATAN BISNIS

MAUKAH ANDA MENDAPATKAN PENGHASILAN LEBIH?
Dengan menjadi Distributor Independen Herbalife, Anda dapat mendorong pendapatan Anda, sembari menolong orang lain untuk memenuhi kebutuhan nutrisi mereka. Dengan bekerja secara penuh atau paruh waktu agar sesuai dengan jadwal Anda, Anda dapat membangun bisnis Anda sendiri dan menjual produk-produk yang terbukti serta berkualitas tinggi yang tidak tersedia di toko-toko lainnya. Eksklusifitas dari produk kami akan membantu Anda membangun basis pelanggan jangka panjang, yang akan meminta bantuan Anda dalam hal mendapatkan dukungan serta nasehat yang disesuaikan dengan kebutuhan.
Anda tidak perlu menjadi seorang ahli nutrisi untuk menjadi Distributor Independen Herbalife karena Anda menerima semua panduan yang Anda butuhkan. Saat Anda mulai mendaftar, Anda akan mendapatkan manfaat dari formulir instruksi terperinci dari pemandu Herbalife pribadi Anda yang akan bersedia menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda dan membantu Anda melengkapi pelatihan Anda.

Manfaat menjadi seorang Distributor Independen Herbalife adalah:
  • Dapat bekerja dari rumah, menentukan sendiri jam-jam kerja yang sesuai bagi Anda.
  • Dapat mengumpulkan uang tambahan, dan rencana kompensasi yang menguntungkan.
  • Dapat menjual produk-produk yang didukung oleh sains dan digunakan oleh jutaan pelanggan setiap harinya.
  • Dapat bergabung dengan jaringan Distributor Independen yang luas di lebih dari 80 negara.
  • Dapat menerima pelatihan dan dukungan yang telah dicoba dan diuji
MENDAFTARKAN DIRI SEBAGAI DISTRIBUTOR INDEPENDEN HERBALIFE
 
Jika Anda menginginkan informasi lebih banyak mengenai bagaimana menjadi Distributor Independen Herbalife, silakan hubungi kontak yang tertera di profile HERBALIFE NUTRITION.
Ini akan memberikan kesempatan pada Anda untuk berbicara kepada Distributor yang berpengalaman secara langsung dan akan dapat menjawab semua pertanyaan-pertanyaan Anda.
Jangan khawatir; ini tidak sulit untuk dijual. Di Herbalife kami berpikir dengan sederhana bahwa Anda akan merasa paham jika berbicara atau mengirimkan email kepada seseorang yang telah berada di posisi Anda sebelumnya
Herbalife juga memiliki acara-acara yang dipersiapkan khusus untuk para distributor potensial yang didisain untuk membantu Anda memutuskan jika Herbalife tepat untuk Anda. Anda akan memiliki kesempatan untuk mencoba produk kami, berbicara empat mata dengan para Distributor dan belajar mengenai tujuan perusahaan sebelum Anda mengambil keputusan.

Penafian – Saat menemukan atau membandingkan kesempatan bisnis, cobalah untuk waspada bahwa adalah suatu tindakan melawan hukum bagi seorang promotor atau peserta dalam skema perdagangan yang membujuk siapapun untuk melakukan pembayaran dengan menjanjikan manfaat dengan mengajak orang lain bergabung ke skema tersebut. Jangan disesatkan oleh klaim bahwa penghasilan besar mudah diraih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar