Tahun 1980an
1980
Mark Hughes meluncurkan Herbalife pada bulan Februari 1980, menjual program turun berat badan “original” langsung dari bagasi mobilnya!
1982
Herbalife masuk ke pasar internasional
sejak buka di Kanada dan dua belas negara lainnya segera menyusul.
Sementara itu, penjualan sudah mencapai $2 juta dan terus meningkat.
1986
Herbalife membuka penjualan di bursa saham NASDAQ.
Jim Rohn memberikan inspirasi dan motivasinya ke Perusahaan dan dua
rasa baru Formula 1 Protein Drink diperkenalkan : Coklat dan Stroberi.
1988
Perusahaan berkembang secara internasional dengan kecepatan tinggi,
sedemikian pesat hingga empat Extravaganza diselenggarakan di seluruh
dunia, termasuk di Amerika serikat, Inggris Raya, Australia dan Kanada.
Tahun 1990an
1992
Peluncuran produk-produk mutakhir dan penjualan bulanan yang mencapai $3,1 juta hingga ke $21 juta yang menakjubkan!
1994
Mark Hughes membuka Herbalife Family Foundation*, lembaga amal yang berdedikasi membantu anak-anak berisiko di seluruh dunia agar mendapatkan masa depan yang lebih baik.
1996
Herbalife mencapai tonggaknya dengan $1 milyar dan merayakan perpindahan kantor utamanya di satu menara perkantoran di Century City, California.
1998
Peluncuran 19 produk baru
di U.S. Extravaganza di Orlando, Florida, menghibur ribuan peserta.
Herbalife juga mencatat pembayaran bonus produksi terbesarnya saat itu
yaitu sejumlah $16 juta. Herbalife secara resmi dibuka di Indonesia.
Tahun 2000an
2000
Herbalife merayakan ulang tahunnya yang ke-20
dengan tenaga penjualan lebih dari satu juta Distributor Independen
yang memasarkan lebih dari 100 produk Inner dan Outer Nutrition ® di 50
negara.
2003
Penjualan Herbalife mencapai $1.8 milyar
dan terus meningkat di 58 negara di seluruh dunia. Dengan dibukanya
Laboratorium Selular & Molekuler Mark Hughes (Mark Hughes Cellular
& Molecular Nutrition Laboratory), serta Badan Penasehat Ilmiah
& Medis Herbalife (Herbalife's Scientific & Medical Advisory
Boards) terbentuk maka makin banyak lagi produk-produk baru yang
dikeluarkan!
2004
Herbalife meluncurkan ShapeWorks® dan go public.
Dengan
partisipasi dari ilmuwan turun berat badan terkemuka dunia, Herbalife
meluncurkan program manajemen berat badan revolusionernya, ShapeWorks®
ke pasar. Hal ini merupakan inisiatif korporasi perusahaan terbesar,
mengukir jalan menuju kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Tahun berakhir ditandai dengan Initial Public Offering (IPO) Herbalife.
Tahun 2010 dan seterusnya...
2010
Herbalife merayakan 30 tahun mengubah hidup orang lain.
Herbalife
merangkul ikon olahraga dunia, Lionel Messi dan FC Barcelona ke dalam
program sponsornya yang sebelumnya telah merangkul lebih dari 100
atlit, tim dan acara olahraga.
Herbalife membentuk Herbalife
Nutrition Institute (HerbalifeNutritionInstitute.com) sebagai sumber
edukasi mengenai nutrisi dan kesehatan yang baik. Enam belas program HFF
Casa Herbalife diluncurkan di seluruh dunia.
2011
Rekor Herbalife $3.5 milyar di penjualan bersih di tahun 2011
Sembilan program HFF Casa Herbalife diluncurkan di seluruh dunia. Herbal Aloe Concentrate rasa Mangga diluncurkan.
Herbalife24 diluncurkan, lini nutrisi untuk prestasi gemilang yang memperkuat stamina atlit 24 jam sehari.
2012
Herbalife Family Foundation membuka Casa Herbalife
Pertama
di Indonesia dengan merangkul Panti Asuhan Pondok Kasih Agape dalam
menjalankan visi Mark Hughes untuk anak-anak diseluruh dunia.
Apa berikutnya?
Banyak
kemungkinan menarik di masa depan Herbalife yang tidak terbatas! Jika
Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kesempatan untuk mengubah
hidup Anda dengan Herbalife, Anda bisa mendapatkan fakta mengenai
bagaimana berbagi masa depan yang menguntungkan sekarang juga. Kunjungi
bagian Kesempatan Bisnis Herbalife (Herbalife Business Opportunity)..
*Yayasan
Keluarga Herbalife (Herbalife Family Foundation) dan Yayasan
Internasional Keluarga Herbalife (Herbalife International Family
Foundation) merupakan entitas legal yang terpisah dari Herbalife
International, Inc.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar