Kamis, 06 Juni 2013

Paket Bulanan Basic (Turun Berat Badan)

Terdiri dari :

3     Nutrition Shake Mix F1

1     Fiber & Herbs Tablets

Shaker + Kotak Tablet + Sendok


Program Menurunkan Berat Badan dengan Produk Herbalife

Paket Bulanan Basic adalah paket dasar untuk menurunkan berat badan yang harus di gunakan atau di konsumsi setiap bulan sampai berat badan ideal yang kita inginkan tercapai. Paket ini cocok untuk orang yang ingin menurunkan berat badan yang tidak terlalu banyak ( orang yang tidak terlalu gemuk ).


Cara Menjalani Program Turan Berat Badan

SHAKE :  2 X sehari (pagi dan sore)

Cara menyiapkan 1 porsi SHAKE, Siapkan 250-300 cc air dingin/air biasa dalam gelas plastic/shaker (jangan menggunakan air panas), lalu masukkan :

  • 2-3 sendok takar Nutrition Shake Mix F1,

tutup rapat shaker, lalu di guncang/di kocok sampai larut, kemudian langsung di minum sampai habis. Kalau di blender Nutrition Shake Mix F1 paling baik jika di campur dengan buah / susu lowfat / susu kedelai (menurut anjuran Dr. Luigi). Porsi ini untuk sekali konsumsi (pagi), untuk konsumsi berikutnya (siang) buat lagi porsi yang sama.


TABLET   :  3 X sehari (pagi, siang dan sore)

  • Fiber & Herbs Tablets: 2 tablets.

Kalau mau pergi, jangan lupa bawa tablet, masukkan ke kotak tablet



MAKAN BIASA (nasi + lauk pauknya)  : 1 X sehari (siang)

Dalam menjalani program turun berat badan ini anda di anjurkan untuk makan 1 kali sehari yaitu makan siang. Porsi makannya samakan saja dengan porsi makan biasa.


AIR PUTIH minimal 2 liter sehari

Minumlah air putih minimal 2 liter setiap harinya, Air putih sangat penting bagi tubuh. Air putih dapat membantu melancarkan fungsi ginjal.

Seperti kita ketahui fungsi ginjal adalah menyaring dan membersihkan sampah-samaph dan racun dalam tubuh. Terutama selama penurunan berat badan, tubuh mempunyai banyak lemak yang sudah di bakar dan harus di buang. Semakin banyak minum air putih semakin ringan kerja ginjal dan semakin cepat turun berat badan anda.

Selain itu dengan meminum air putih yang banyak akan dapat menekan selera makan. Kalau anda merasa lapar belum tentu kekurangan makanan, kemungkinannya bisa saja hanya karena kurang minum. Dengan minum air putih yang banyak dapat menghilangkan rasa lapar tersebut.

Banyak meminum air putih juga dapat memperlancar fungsi pencernaan dan mempermudah buang air besar.


PENTING

Kalau masih terasa lapar, minum lagi SHAKEnya. Jangan khawatir SHAKE bukan susu. SHAKE adalah sejenis suplemen yang mengandung kalori dan gizi tinggi dan tidak akan membuat anda menjadi gemuk. Kebiasaan yang membuat anda menjadi gemuk adalah ngemil dan makan berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar